SELAMAT DATANG DI DESA WIDODAREN KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pemerintah Desa Widodaren Realisasikan Pembangunan Jalan Dusun Bulung dengan Dana Desa Tahun 2024

17 April 2024 09:05:32  Administrator  159 Kali Dibaca  Berita Desa

Widodaren.desa.id - Selasa (16-04-2024) Dalam rangka meningkatkan Infrastruktur di wilayah Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Pemerintah Desa Widodaren terus merealisasikan pembangunan melalui Dana Desa, sehingga pembangunan sesuai dengan Musyawarah Desa (MUSDES) dapat terealisasi sepenuhnya. 

Dalam merealisasikan pembangunan jalan utama menuju Dusun Bulung masyarakat sangat senang sekali karena telah menantikan jalan utama tersebut diperbaiki.

"Alhamdulillah untuk pembangunan jalan utama menuju wilayah Dusun Bulung sudah mulai dikerjakan, pembangunan jalan tersebut tiada lain untuk merealisasikan hasil musyawarah desa, karena di wilayah tersebut untuk akses jalan sudah rusak, sehingga pembangunan tersebut dilakukan agar ada akses jalan yang bagus untuk warga yang berada di Dusun Bulung". ungkap Woko Supriyanto ( Kepala Desa Widodaren ).

Kepala Desa Widodaren  juga berharap dengan adanya akses jalan tersebut tentunya dapat memudahkan warga untuk beraktivitas dengan infrastruktur yang memadai. Semoga pembangunan jalan di Desa Widodaren dapat menandakan bahwa Desa WIdodaren memiliki perkembangan yang baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Gendingan - Walikukun No.25
Desa : Widodaren
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email : pmdwidodaren@gmail.com