SELAMAT DATANG DI DESA WIDODAREN KECAMATAN NGAWI KABUPATEN NGAWI

Artikel

BANTUAN PANGAN BERAS DESA WIDODAREN

05 Februari 2024 11:08:26  Administrator  342 Kali Dibaca  Berita Desa

Widodaren.desa.id - Perum Bulog cabang madiun secara resmi bersurat kepada BAPEDA pada tanggal 01 Februari 2024 terkait pelaksanaan penyaluran bantuan pangan Alokasi bulan Januari tahun 2024. Bantuan tersebut adalah bantuan berupa bantuan pangan beras 10 Kg setiap bulan yang rencana akan di salurkan selama 6 bulan.

Melansir umsu.ac.id Terdapat kriteria penerima bantuan pangan tersebut diantaranya, penerima Program Keluarga Harapan (PKH), penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Lansia, serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) balita atau yang berisiko stunting.

Sabtu(03/02), di balai Desa Widodaren berjumlah 574 KPM dilaksanakan penyaluran bantuan tersebut di mulai pukul 13.00 WIB dan selesai di pukul 18.10 WIB.

"Alhamdulilah mas, sudah lama saya tidak mendapatkan bantuan ini akhirnya setelah sekian lama saya nanti saya mendapatkan bantuan dari Pemerintah" salah satu KPM.

Dengan membawa sayarat KTP asli dan Foto Kopi KTP keluarga penerima manfaat bisa mengambil bantuan, namun bagi KPM yang tidak bisa mengambil karena suatu hal bisa diambilkan keluarga dalam satu KK dengan melampirkan Foto Kopi KTP sebagai tambahan syarat untuk bisa mengambil bantuan tersebut.

Semoga bantuan ini terus berlanjut dan dapat mensejahterakan Warga Indonesia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next